Jangan takut pakai cartridge toner compatible! Inilah beberapa kelebihan cartridge toner compatible


Apa sih cartridge toner compatible itu? Cartridge jenis ini merupakan super copy atau replika cartridge toner original/OEM. Secara kualitas hampir sama persis, bahkan bisa dibilang setara kualitasnya antara cartridge toner original dan cartridge toner compatible. Komponen komponen yang digunakan cartridge toner compatible juga memiliki kualitas yang hampir mendekati cartridge toner original. Inilah beberapa kelebihan cartridge toner compatible.

1. Garansi Terjamin
Cartridge toner compatible juga bergaransi lho, nggak kalah sama cartridge toner original. Biasanya konsumen diberikan garansi sampai toner habis, atau 1 tahun masa penyimpanan. Jadi jangan takut jika ada masalah, tinggal claim garansi saja sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Tidak Merusak Printer
Sebagian besar orang pasti pernah mendengar istilah '"cartridge toner compatible bikin printer rusak lho". Opini seperti itu tidak sepenuhnya benar, karena kerusakan printer biasanya disebabkan kesalahan penggunaannya atau berlebihan dalam penggunaannya. Komponen yang digunakan cartridge toner compatible 100% baru dan aman untuk printer anda.

3. Harga Ekonomis 
Cartridge toner compatible memiliki harga yang jauh lebih murah daripada cartridge toner original. Dengan harganya yang murah dan kualitas yang bagus, banyak orang yang beralih ke cartridge toner compatible untuk menghemat anggaran belanja toner.

4. Hasil Cetak Maksimal
Kualitas cetak yang dihasilkan cartridge toner compatible setara dengan original. Sebelum dipasarkan, cartridge toner compatible sudah melalui beberapa proses Quality Control yang sangat ketat, sehingga hasil cetak dan ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Nah, setelah membaca artikel ini apakah anda masih takut untuk pakai toner compatible? tentu anda akan mempertimbangkan untuk beralih menggunakan cartridge toner compatible setelah membaca artikel ini. Jika anda ingin beralih menggunakan cartridge toner compatible, MJCartprint merupakan pilihan yang tepat. Hubungi Customer Care kami untuk pemesanan atau informasi seputar produk MJCartprint

Share: